Jumat, 07 Juni 2013

SANGGAR KEHIDUPAN

Sanggar kehidupan adalah sebuah lembaga pengembangan bakat dan kreatifitas sumber daya manusia, khususnya generasi muda yang berada di kota depok. Sanggar kehidupan didirikan pada tanggal 27 September 2011, berangkat dari semangat yang tumbuh akan pentingnya peran pemuda dalam lingkunga, berarya, sikap, dan tingkahlaku serta kreatifitas tingkat intelektualnya, sehingga hubungan masyarakat mewujudkan keterkaitan timbal balik.


Sanggar kehidupan sendri pun di prakarsai oleh Amiruddin Mulia , Eko Budi Kusuma, Muhammad Ridwan, Reynaldy syafiq, Muhammad Diki Nursaputra, dan Nasrullah. Nasrullah di tunjuk sebagai ketua Sanggar Kehidupan pertama.


Keterkaitan tersebutlah yang menginspirasikan mereka untuk membentuk sebuah lembaga yang memiliki kosentrasi pada pengembangan dan pendampingan generasi muda dalam bentuk umum pemberdayaan. harapan besar bagi lembaga ini adalah bagaimana generasi muda mampu memiliki kesadaran membangun lingkungan dan menjaga keutuhan serta kemajemukan hidup berbangsa dalam ruang lingkup provinsi daerah, dengan demikian pemuda berdiri di atasnya sebagai pelaku perubahan, pelopor dan penjaga persatuan antar sesama.


Sekertariat Sanggar Kehidupan di Jalan Bukit Cinere No.08 RT.06 RW.02 KEL.Cinere KEC.Cinere Depok - Jawa Barat - Indonesia. No TLP. 085811666512 Kode Pos 16514




khudungga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar