Rabu, 29 Mei 2013

ANNIVERSARY 1th 512 REGGAE

Tiup lilin oleh personil 512
          Band 512 reggae atau yang kerap di sebut lima dua belas reggae ini memperingati hari jadi bandnya yang ke-1 tahun. Band bergenre musik root sunshine reggae ini berdomisili di Depok, di bawah naungan Sanggar Kehidupan. 512 sudah menggarap beberapa lagu yang akan di masukan ke dalam albumnya yaitu "BANGKITLAH INDONESIAKU".

          Dalam memperingati anniversary 1 tahun, 512 dan segenap anggota Sanggar Kehidupan membuat pagelaran musik yang di adakan di sekertariat Sanggar Kehidupan, yang beralamatkan JL. Bukit Cinere No.8 RT.06 RW.02 KEL.Cinere KEC. Cinere - depok. pagelaran musik tersebutpun di meriahkan oleh band - band yang bergendre reggae, antara lain : Lativa, Sunkiss, Little smoke, Carivarian, Baliram  dan ada pula jamming bareng, serta wakakuku percussion juga tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan acara.

         Kami masih muda, kami masih harus banyak belajar serta kami terus berjuang untuk mendapatkan mimpi , acara ini hanyalah acara biasa, acara untuk mengingat terbentuknya band, seperti halnya seorang manusia yang merayakan ulang tahunnya. sebenernya terbentuknya tanggal 5 Desember 2011 tapi kami merayakannya tanggal 9 Desember, agar kawan - kawan yang lain dapat hadir juga di acara ini. ujar renaldy atau yang kerap disapa adol pemain drum 512 saat sedang di wawancari oleh redaksi kami pada saat acara,

penampilan penutup oleh 512
       Acara tersebut di laksanakan pada tanggal 09 desember 2012, di mulai dari jam 19.00 - 24.00 WIB dan di hadiri kurang lebih 500 penonton. yang ruang tempatnya hanya dapat menampung 200-250 orang sehingga membuat jalan bukit cinere mengalami kemacetan. acara tersebutpun di tutup oleh penampilan dari 512 sendiri. serta tiup lilin oleh para personil 512 dan anggota sanggar kehidupan.






potong kue oleh ahmad taufik

jamming bersama

sambutan ketua sanggar kehidupan yang pertama

tertipnya penonton saat acara berlangsung

direksi : khudungga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar